Header Ads

Arti Mimpi Menikah dengan Mantan Pacar

Pernah mimpi menikah? Mungkin mimpi menikah dengan seseorang yang tidak dikenal, dengan mantan, atau bahkan mimpi menikah dengan selebriti. Mimpi adalah bunga tidur, tapi sering kali menjadi pertanda sesuatu.

Arti mimpi menikah sebenarnya tergantung suasana hati Anda sebelum dan sesudah bermimpi. Namun para pakar menyebutkan bahwa arti mimpi menikah memiliki beragam pemahaman. Khusus soal mimpi menikah dengan mantan, bisa jadi suasana hati Anda sedang merindukan sesuatu. Sebagian pengalaman menunjukkan bahwa arti menikah menunjukkan bahwa akan ada kebahagiaan dimasa mendatang.

Tapi kembali lagi kepada bagaimana kondisi Anda bermimpi.

Mimpi Menikah dengan Mantan secara Umum

Mantan memang seseorang yang pernah atau bahkan mungkin selalu ada di hati. Apalagi jika masih banyak hal yang menggantung. Ketika mimpi menikah dengan mantan, artinya Anda sudah bisa berdamai dengan mantan. Ini juga menjadi simbol Anda sudah siap move on dari sang mantan dan saatnya membuka lembaran baru dengan orang lain.


Arti Mimpi Menikah dengan mantan, dan bahagia

 Anda ada masalah, tapi masalah itu segera cepat selesai dengan pertolongan orang yang Anda Kenal. Maka berdoalah kepada Allah agar masalah Anda bisa diselesaikan

No comments

ADS

Powered by Blogger.