Header Ads

Arti Mimpi Istri Menikah dengan Pria Lain

Mimpi menikah, baik dalam keadaan bahagia ataupun menderita memiliki arti atau makna yang berbeda tergantung suasana hati Anda sebelum  anda tidur dan bagaimana anda menyikapinya sesudah bermimpi.


Namun para pakar menyebutkan bahwa arti mimpi menikah memiliki beragam pemahaman. 30 Arti Mimpi Menikah dengan Siapapun ini kami rangkum dari berbagai sumber agar Anda bisa memilih sesuai dengan keadaan saat bermimpi

1. Arti Mimpi Istri menikah dengan Pria lain

Jadi saat itu mimpi sedang menyaksikan istri yang bahagia karena menikah dengan Pria lain. Artinya ada sesuatu yang salah dari diri Kamu. Kamu masih perlu untuk lebih memperhatikan istri yang selama ini mengabdikan diri terhadap diri kamu.

2. Arti Mimpi menikah dengan suami sendiri

Padahal sudah menjadi suami istri, tapi kemudian mimpi menikah lagi. Jadi dalam mimpi tersebut akan merasa heran, padahal sudah menikah tapi kenapa harus menikah lagi. Jika itu yang terjadi artinya akan mendapatkan kejutan menyenangkan dalam masalah keuangan. Misalnya saja mendapatkan bonus, hasil memuaskan dalam pekerjaan atau usaha yang dijalani, atau naik pangkat.

Ada 31 Jenis Arti Mimpi tentang menikah yang biasa menghiasi bunga tidur. Anda bisa mempelajari selengkapnya DISINI

Anda juga bisa menekan salah satu link dibawah ini yang sesuai dengan mimpi Anda 

No comments

ADS

Powered by Blogger.