Header Ads

31 Arti Mimpi Menikah dengan Siapapun yang Biasa Menghiasi Tidur LAKI PEREMPUAN

Mimpi menikah, baik dalam keadaan bahagia ataupun menderita memiliki arti atau makna yang berbeda tergantung suasana hati Anda sebelum  anda tidur dan bagaimana anda menyikapinya sesudah bermimpi.

Namun para pakar menyebutkan bahwa arti mimpi menikah memiliki beragam pemahaman. 30 Arti Mimpi Menikah dengan Siapapun ini kami rangkum dari berbagai sumber agar Anda bisa memilih sesuai dengan keadaan saat bermimpi

1. Arti Mimpi diajak menikah oleh Orang tidak kenal

Jadi ada Orang yang ingin menikah dengan Kamu. Jika ini terjadi dan Kamu menolak, maka Kamu tidak akan mengalami apapun. Tapi jika Kamu menerima, artinya Kamu akan merasakan sakit dalam waktu dekat ini. Jika Kamu tidak menjawab maka Kamu akan baik-baik saja.

2. Arti Mimpi Istri menikah dengan Pria lain

jadi saat itu mimpi sedang menyaksikan istri yang bahagia karena menikah dengan Pria lain. Artinya ada sesuatu yang salah dari diri Kamu. Kamu masih perlu untuk lebih memperhatikan istri yang selama ini mengabdikan diri terhadap diri kamu.

3. Arti Mimpi menikah dengan suami sendiri

Padahal sudah menjadi suami istri, tapi kemudian mimpi menikah lagi. Jadi dalam mimpi tersebut akan merasa heran, padahal sudah menikah tapi kenapa harus menikah lagi. Jika itu yang terjadi artinya akan mendapatkan kejutan menyenangkan dalam masalah keuangan. Misalnya saja mendapatkan bonus, hasil memuaskan dalam pekerjaan atau usaha yang dijalani, atau naik pangkat.

4 Arti Mimpi adik menikah

Kalau punya adik kemudian mimpi adik tersebut menikah kemudian Kamu jadi saksi, artinya adik Kamu akan mengalami hal yang tidak baik. Dan dari hal yang menimpa adik Kamu, akan memberi dampak pada anggota keluarga yang lain.

5. Arti Mimpi menikah tapi batal

Awalnya sudah ada bayangan pernikahan, namun secara tiba-tiba pernikahan itu batal. Kadang dalam mimpi tersebut ada tanda tanya, sebenarnya sudah jadi Suami istri atau belum. Artinya akan mendapat keberuntungan dari teman atau kenalan. Misalnya saja akan ada kenalan baru, mendapat pekerjaan baru, atau hadiah dari Seseorang.

6. Arti Mimpi gagal menikah dengan pacar

Dalam Dunia nyata sudah ada rencana untuk menikah dengan pacar, namun dalam mimpi justru mimpi gagal melakukan pernikahan. Artinya secara tidak sadar, sudah ada Orang yang membuat hidup kamu menyenangkan tapi Kamu tidak tahu hal itu.

7. Arti Mimpi menikah beda agama

Dalam pernikahan tersebut bisa saja Kamu hanya sekedar tahu bahwa pasangan beda agama, atau calon pengantin adalah sosok yang Kamu kenal dan memiliki perbedaan agama dalam Dunia nyata. Artinya Kamu akan melakukan hal yang menurut Kamu wajar tapi hal itu sebenarnya berhasil membuat Orang lain merasa sakit hati yang terlalu dalam.

8. Arti Mimpi menikah dan langsung hamil dalam waktu dekat

Kejadiannya terjadi begitu cepat, dalam mimpi itu Kamu merasa baru saja melangsungkan pernikahan tapi beberapa saat kemudian mendapati perut Kamu sudah membesar. Artinya Kamu akan mengalami peningkatan setelah jatuh karena usaha keras Kamu selama ini.

9. Arti Mimpi mengetahui Ada Pernikah

Kamu hanya sekedar tahu bahwa belum lama ini melangsungkan pernikahan. Tapi Kamu tidak tahu dan tidak melihat ada pesta pernikahan. Jadi Kamu hanya sekedar tahu begitu saja kalau baru saja menikah, Artinya Kamu akan mendapatkan kesialan yang tidak terduga.

10. Arti Keinginan yang besar untuk menikah

Dalam Dunia nyata Kamu belum punya keinginan kuat untuk menikah. Tapi ketika mimpi keinginan menikah itu terasa sangat besar. Artinya akan ada teman yang datang dan teman tersebut akan merubah hidup Anda selama ini. Entah lebih buruk atau lebih baik dari yang terjadi saat ini.

11. Mimpi menikah secara umum

Beristigfarlah, karena pernikahan itu tidak semudah yang dibayangkan. Tapi jika berniat untuk menghalalkan yang haram, maka Hasbunalluwanikmalwakil.

12. Arti Mimpi menikah padahal dalam dunia nyata sudah hidup dalam pernikahan

Jadi mimpi itu menunjukkan bahwa Kamu menikah dengan orang lain tapi dalam kehidupan sebenarnya Kamu sudah menyandang status istri atau suami Orang. Artinya hal ini lebih condong pada kehidupan Rumah tangga Kalian. Mimpi ini bisa terjadi karena refleksi dari keinginan dan harapan Kamu sendiri. Keinginan dan harapan ingin merasakan sensasi baru dalam kehidupan Rumah tangga. Jadi jika mimpi seperti ini, sebaiknya berusaha mencari inovasi baru agar hubungan Kalian bisa mesra kembali. Menceritakan masa indah yang sudah berlalu, memberikan variasi baru dalam hubungan adalah beberapa cara untuk mewujudkannya.

13. Arti Mimpi menikah dengan pacar

Mimpi menikah dengan pacar juga wujud dari sebuah harapan dan keinginan. Bagi yang sudah lama pacaran merupakan tanda bahwa sudah melalui banyak fase yang pada akhirnya membutuhkan ikatan yang lebih kuat. Bagi yang baru pacaran sebentar ini menjadi tanda bahwa adanya keinginan semu tanpa adanya pertimbangan yang matang, segalanya masih dipengaruhi oleh kesenangan semata.

14. Arti Mimpi menikah dengan Orang tidak dikenal

Artinya Kamu belum menemukan jati diri yang sebenarnya, Kamu masih mudah terpengaruh oleh perubahan lingkungan. Mimpi satu ini menunjukkan bahwa Kamu harus berusaha untuk memperbaiki diri dan bisa menentukan kriteria yang sesuai. Mimpi menikah dengan Orang yang tidak dikenal, sama juga menunjukkan bahwa Kamu belum memiliki wawasan yang luas dan masih berpikiran sempit. Karena pengetahuan yang minim tentang kriteria pasangan yang sesuai, akhirnya terbawa mimpi menjadi sosok yang tidak jelas.

15 Arti Mimpi menikah dengan Orang yang disukai

Mimpi dengan artis idola, mimpi menikah dengan Orang yang Kamu inginkan, atau mimpi menikah dengan Orang yang dalam dunia nyata adalah orang yang sesuai dengan kriteria Kamu. Artinya mimpi tersebut wujud dari keinginan Kamu yang sebenarnya. Pikiran bawah sadar Kamu menunjukkan hal itu yang akhirnya terbawa dalam mimpi. Maka tidak jarang bagi yang mengalami mimpi seperti ini, akan mengalami ilusi kebahagiaan yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

16. Arti Mimpi menikah dengan mantan pacar

Saat mengalami mimpi satu ini, kebanyakan Orang menjadi gelisah akan kenyataan sebenarnya. Apakah menjadi kenyataan atau tidak pada akhirnya. Padahal artinya, mimpi menikah dengan mantan adalah hal yang wajar. Ini berarti Kamu dalam waktu belakangan sedang mengalami persamaan keadaan dan situasi dengan mantan yang hadir dalam mimpi Kamu. Sehingga kenangan akan masa lalu kembali terbuka bersama mantan dan itu terjadi saat Kamu tidur dan bermimpi.

17. Arti Mimpi menikah dengan istri atau suami Orang lain

Ini diartikan bahwa sebenarnya Kamu sedang mengalami kondisi pernikahan yang tidak harmonis. Tanpa sadar juga ada perbandingan antara kehidupan pernikahan Kamu dengan pernikahan orang lain. Sehingga secara tidak sadar, Kamu merasa kehidupan pernikahanmu tidak lebih baik dari Orang lain karena merasakan kondisi saat ini.

18. Mimpi akan menikah tapi tidak ada penayangan visual juga tidak jelas siapa calonnya

Saat mimpi Kamu seolah menjalani sebuah kondisi mengetahui tidak lama lagi akan menikah. Jadi hanya sekedar tahu tidak lama lagi akan menikah. Jadi tidak ada bayangan sebuah pesta pernikahan atau gambaran calon pasangannya. Jadi cuma sedang dalam kondisi sekedar tahu Kamu akan menikah dalam waktu dekat ini. Menurut primbon artinya Kamu akan mengalami sakit dalam waktu dekat ini. Bisa saja penyakit musiman seperti batuk hingga masalah yang lebih berat. Jadi jika mimpi akan menikah, sebaiknya jaga kesehatan dan jangan terlalu banyak begadang.

19. Mimpi menikah dengan mantan

Saat bermimpi Kamu sudah mengalami keadaan berada pada sebuah pesta pernikahan dan mantan adalah pasangannya. Atau kalau tidak Kamu melihat diri sendiri sedang melakukan pernikahan dengan mantan. Artinya menurut primbon jawa, dalam waktu dekat akan ada seseorang yang memberitahukan kabar dan itu buruk menurut Kamu.

20. Mimpi menikah dengan pacar

Mimpi menikah dengan pacar tentu akan terasa membahagiakan jika Kamu benar-benar sayang sama pacar. Jadi saat mimpi Kamu merasakan sensasi kebahagiaan karena melangsungkan pernikahan dengan pacar. Apalagi dalam kehidupan nyata hal inilah yang sebenarnya Kamu inginkan. Jika begitu keadaannya, arti mimpi tersebut menunjukkan bahwa dalam waktu dekat Kamu akan merasakan kecewa atau sakit hati karena pacar. Bisa saja hal itu berkaitan dengan pernikahan atau dalam menjalani hubungan pacaran.

21. Mimpi menikah berulang kali setiap malam dengan calon yang berbeda-beda dan kadang tidak jelas

Jadi malam ini mimpi menikah dengan seseorang, kemudian hari kedua mengalami mimpi yang sama dengan orang berbeda. Dan setelahnya tidak berhenti begitu saja, ternyata masih mengalami mimpi yang sama. Jika itu terjadi dan pasangannya ganti ganti dan kadang tidak jelas, artinya akan mengalami penurunan masalah finansial secara bertahap dalam keluarga. Bagi yang masih usia dini dan bergantung pada Keluarga, mungkin tidak begitu menyadari arti dalam mimpi tersebut.

22. Mimpi menikah dengan Orang yang diinginkan

Misalnya saja dalam kehidupan nyata, Kamu terobsesi dengan sosok tertentu. Kamu begitu mengidolakan Dia hingga Kamu terbawa mimpi. Menurut primbon ini memiliki arti bahwa kamu akan mengalami sakit musiman dalam waktu dekat ini.

23. Mimpi menikah dengan Orang yang saat ini baik dan perhatian sama Kamu

Kamu sedang dekat dengan Orang lain, dia baik dan perhatian sama Kamu. Mungkin untuk saat ini Kamu bertanya-tanya tentang perasaan Kamu. Jika Kamu kemudian mimpi menikah dengannya, artinya Dia menyimpan suatu kekaguman terhadap diri kamu. Meskipun tidak diungkapkan dalam dunia nyata, Dia tetap akan mengagumi meskipun Kamu tidak lagi bertemu dengannya.

24. Mimpi menikah tiba-tiba calonnya berubah menjadi anggota Keluarga

Kalau lagi mimpi menikah kemudian calon pengantin tiba-tiba berubah jadi anggota keluarga, tentu rasanya sangat mengesalkan. Ilusi kebahagiaan sebelumnya bisa seketika hilang. Jika mimpi ini, artinya Kamu akan mengalami kebutuhan secara mendadak. Jadi persiapkan diri untuk menghadapi hal tersebut dengan hidup lebih hemat.

25. Mimpi menikah dengan teman

Mimpi menikah dengan teman sendiri padahal dalam Dunia nyata tidak pernah ada pikiran bahkan rasa dengan teman tersebut. Artinya Kamu akan kedatangan Orang dari jauh atau teman yang sudah lama tidak bertemu.

26. Mimpi menikah tapi batal

Awalnya sudah ada bayangan pernikahan, namun secara tiba-tiba pernikahan itu batal. Kadang dalam mimpi tersebut ada tanda tanya, sebenarnya sudah jadi Suami istri atau belum. Artinya akan mendapat keberuntungan dari teman atau kenalan. Misalnya saja akan ada kenalan baru, mendapat pekerjaan baru, atau hadiah dari Seseorang.

27. Mimpi menikah dengan Orang yang tidak jelas atau tidak kenal sama sekali

Dalam pernikahan itu ada pesta, tapi Kamu tidak mengenal sama sekali orang tersebut. Tapi jika melihat dari segi fisik, Kamu suka dengan orang tersebut. Artinya Kamu akan mengalami kecelakaan kecil yang akan memberikan bekas luka. Untuk itu tetap hati-hati.

28. Mimpi teman menikah dan Kamu menyaksikannya

Kamu seperti menyaksikan atau sebagai tamu dalam pernikahan teman. Artinya Orang yang menikah dalam mimpi tersebut akan mengalami kejadian buruk. Entah kesialan, jatuh, atau sakit.

29. Mimpi menikah tanpa ada pasangan

Jadi kamu mengalami pernikahan tanpa pasangan atau melihat diri Kamu sendiri sedang menjalani pernikahan tanpa pasangan. Artinya Kamu akan mengalami kondisi terpuruk dalam waktu lumayan lama. Bangkrut, galau, kesepian, atau hingga sakit dan perlu istirahat dalam waktu yang cukup lama.

30. Wanita yang mimpi menikah dengan Suami orang

Mimpi menikah dengan Pria dan Kamu tahu bahwa pria tersebut sudah memiliki istri. Dalam mimpi tersebut Kamu akan berpikir tentang apa kata orang dan juga merasakan ilusi kebahagiaan. Artinya Kamu akan mendapatkan kejutan menyenangkan dari Orang tertentu tapi dalam hal ini ada yang berpikir itu buruk untuk Kamu.

31. Mimpi Orang Tua menikah lagi

Seberapa tua usianya, tapi tetap terjadi pernikahan. Kamu menjadi saksi dalam pernikahan ayah atau ibu Kamu sendiri. Artinya akan ada kesialan yang akan menimpa keluarga Kamu. Terjadi masalah yang mengganggu kedamaian dalam keluarga Kamu.

No comments

ADS

Powered by Blogger.